Dapatkan $10 gratis langsung hanya dengan men-Download aplikasi

Panduan Memulai

Selamat bergabung! Kami telah mengumpulkan panduan ini untuk membantu Anda memulai dan membuat AppDimes bekerja untuk Anda.

Link mendaftar: -> appdimes

Apa AppDimes?

AppDimes adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan mengunduh Apps dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.

Login ke AppDimes

Karena sebagian besar aktivitas kita berhubungan dengan ponsel, kami sangat menyarankan Anda untuk login ke http://appdimes.us dengan smartphone Anda.

Membuat uang dengan AppDimes

Ada dua cara utama untuk membuat uang dengan AppDimes.

Dengan mengunduh AppsDengan menyelesaikan tugas

Setelah Anda login, Anda akan melihat tiga daftar App dalam menu. daftar aplikasi hanyalah sebuah koleksi aplikasi dan tugas. Di sini Anda akan melihat jumlah yang Anda akan mendapatkan untuk setiap App / tugas.

Download Aplikasi

Pilih App untuk men-download dari daftar App dan membaca petunjuk dengan hati-hati. beberapa Apps atau permainan memiliki kondisi seperti mencapai level permainan tinju atau menggunakannya selama 15 menit dll Buka aplikasi download dan tetap menggunakannya sampai Anda mendapatkan email konfirmasi dari AppDimes. Ini bisa memakan waktu hingga 15 menit. Harap dicatat bahwa Anda hanya akan mendapatkan uang Anda setelah Anda menerima email konfirmasi.

tugas selesai

Pilih tugas dari daftar App dan membaca petunjuk dengan hati-hati. Sebagian besar waktu ini adalah survei kecil atau email / nomor telepon kiriman.Menyelesaikan tugas dan Anda akan mendapatkan email konfirmasi dengan jumlah yang Anda diperoleh.

Masuk harian

AppDimes juga membayar Anda untuk login di. Anda akan mendapatkan $ 0,05 per hari

menarik uang

Setelah saldo Anda mencapai lebih dari $ 25, Anda dapat menarik uang Anda. Buka tab withdraw, masukkan email PayPal Anda dan klik lanjutkan. Anda akan menerima uang Anda dalam waktu tiga hari kerja.

Hubungi kami

Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat menghubungi kami melalui support@appdimes.us

Anda juga dapat menyukai halaman Facebook kami dan mengirim pesan.

0 Response to "Dapatkan $10 gratis langsung hanya dengan men-Download aplikasi"

Post a Comment